Rabu, 13 Februari 2008

Tambang Emas

February 13, 2008

$$$$ Cara ampuh raih dollar $$$$

Menganggur?

Susah cari kerja?

Capek dengan "HYIP SCAM?"

Butuh penghasilan tambahan?

Jangan khawatir! Saya punya solusinya!

Bagi Anda yang memang butuh uang, jangan sia-siakan kesempatan ini!

Saya punya tools untuk hack egold, yang saya beli dari xxxx.com Saya sudah mencobanya dan ternyata berhasil, meskipun tidak semua account egold bisa di hack.

Sekarang tools ini saya copy dan saya jual kepada anda. Dalam 5 hari saya bisa mendapat $164.(sekarang modal saya untuk membeli program ini sudah kembali).

Tapi ingat sebaiknya anda hanya meng hack account egold pemilik HYIP atau Game, jangan menghack account egold milik warga Indonesia, bagaimanapun juga kita harus tetap menjunjung rasa nasionalisme.

$$$ CEPATLAH SEBELUM PIHAK EGOLD MENYADARI KALAU ANDA BISA MENGAMBIL LEWAT TOOLS INI $$$

Tools ini sagat mudah digunakan. Anda tinggal mengisi no egold sasaran, no egold tujuan dan jumlah $$$ yang akan anda ambil. Tinggal klik proses dan tunggu 2 menit maka $$$ sudah tertransfer ke egold anda.Karena tools ini langsung terhubung ke server www.egold.com

CATATAN :

1. Sebaiknya no egold yang anda pakai untuk menghack adalah account egold khusus untuk hack. Jadi buka saja acc egold yang baru.Setelah terisi uang barulah anda transfer ke no egold anda yang lain. Ini untuk langkah keamanan saja.

2. Lebih baik anda jalankan tools ini di warnet, karena lebih save. Meskipun no IP anda tidak terlacak oleh server www.egold.com (kata pembuat tools ini). Tapi menurut saya lebih aman dilakukan lewat warnet saja.

3. Hack lah pemilik situs HYIP, Game yang pakai egold, program autosurf. Karena acc egold mereka lebih sering "terbuka" karena seringnya acc itu bertransaksi. Lebih sering acc itu bertransaksi maka lebih mudah bagi tools ini untuk menghacknya.

Saya buat 2 blogs seperti ini dalam bahasa ingris dan bahasa indonesia ternyata permintaan justru banyak dari luar Indonesia. Maka dari itu khusus dari Indonesia saya jual Program ini seharga $10. saya beli program ini cukup mahal yaitu seharga $799.

Anda tertarik hanya $10 saja, dan bayangkan hasilnya nanti (dalam 5 hari saya bisa dapat $164).

Kirim $10 ke egold acc 4443174 (tulis email anda di memo saat spend) dan program tools tersebut akan saya send ke email anda. Dan anda tinggal download saja.

Preview :

Untuk pemesanan silakan klik icon di bawah ini :

Salam Sukses.

ROBIN

++++++++++ HELP THE POOR TO BE RICH ===========

BELUM PUNYA REKENING E-GOLD?

Klik disini untuk buka rekening di e-gold (gratis).

Klik disini disini untuk jual/beli e-gold.

1

Tidak ada komentar: