Rabu, 13 Februari 2008

http://promosi-gratis.com/obat-jantung-stroke-diabetes-hipertensi-dengan-kalung-biofir-tanpa-injeksi-cara-sehat-alami-9

Info Terbaru

Kalung Kesehatan Biofir Terbaru - Bio Necklace 3 in 1

Kalung Kesehatan. New Biofir - Bio Necklace 3 in 1 tampil dengan design baru

Silahkan klik gambar-gambar diatas untuk melihat lebih detail kalung kesehatan biofir new 3 in 1
Setelah sukses dengan kalung kesehatan biofir bio necklace infrared, kini hadir produk special edition dari kami Japan-Biofir.com™ dan GnE dengan butir […]

read more »

Testimonials

Marjono, pemakai Biofir - Bio necklace, kolesterol kembali normal»

Mardjono, Pemakai Bio Necklace, Surabaya
Saya mempunyai kolesterol 250 mulai tahun 1997 dan asam urat 9,1. Saya sering menderita “kemeng”, kaki linu dan habis olah raga biasanya agak bengkak. Setelah pakai kalung kesehatan, biofir - bio necklace ini, alhamdulillah dalah waktu sehari saya sudah rasakan linu-linunya hilang semua. Dan setelah saya cek-up sudah normal […]

Uji aura energi kalung kesehatan biofir - bio necklace»

Uji Test Aura ketika memakai kalung biofir Bio Necklace

Kunarto Mintarno, Pelaku Bisnis, Jakarta
Saya penasaran sekali. Awalnya, setelah saya menerima kiriman 3 kalung kesehatan biofir bio necklace, saya mencoba beberapa pembuktian seperti yang disarankan di web ini. Tapi, karena masih belum tahu detailnya, ada hasil pembuktian yang kurang memuaskan saya dan anak […]

Pengobatan Stroke dan Diabetes sembuh dengan kalung Biofir»

Djuhdi Adam (66 tahun), Pensiunan Perum Pelindo II, Jakarta Utara Penyakit Gula dan Stroke. Diceritakan kembali oleh Kuwat Slamet Gemiadi.
Nama saya Djuhdi Adam (usia 66 tahun), tinggal di Koja, Jakarta Utara. Saya adalah pensiunan pegawai Perum Pelindo II Jakarta. Saya juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotamadya Jakarta Utara.

Terapi Stroke sembuh terobati dengan biofir»

Ibu Sanian, 70 tahun, dari Desa Tanjung Ara, Kec. Madat, Kab. Aceh Timur, Aceh Sakit Stroke, Tangan dan Kaki Kiri Lumpuh, Tidak Dapat Bicara. Diceritakan oleh dr. Fadli, Kabupaten Aceh Utara, Nangro Aceh Darussalaam.
Sejak tanggal 9 November 2006 beliau dirawat dan ditangani seorang dokter spesialis syaraf di RS Kesrem Lhokseumawe, Aceh.

Kalung Kesehatan bio dipakai Dr.Abdul Mukti, Sp.Paru, Surabaya atasi asamurat kelas berat»

Dr.Abdul Mukti, Sp.Paru adalah mantan direktur RSI (Rumah Sakit Islam) Surabaya.

Dr. Abdul Mukti masih aktif di RSI 1, RSI 2 dan beberapa rumah sakit. Beliau juga adalah Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Paru-Paru). Tampak foto di samping, beliau sedang membagikan pengalamannya sebelum dan sesudah menggunakan Kalung kesehatan Bio Fir GnE di acara Ulang Tahun […]

Terapi kehamilan - Biofir dipakai Nova, Ibu Rumah Tangga dan Herman, Swasta, Bandung»

Nova, Ibu Rumah Tangga dan Herman, Swasta, Bandung
Di usia 3 tahun pernikahan, kami belum juga dikaruniai keturunan. Berbagai usaha untuk bisa hamil sudah kami jalani antara lain terapi kehamilan ke dokter dan juga minum ramuan-ramuan tradisional. Namun sejauh itu belum menunjukan hasil. Pada awalnya ketika kami diperkenalkan kalung biofir - bio necklace infrared ini, niat […]

Manfaat efektivitas paling bagus produk biofir dirasakan oleh penderita penyakit Stroke, Jantung, Kolesterol, Diabetes, AsamUrat, Sinusitis.
Hasil biofir terhadap setiap orang berbeda, tergantung kondisi / kesehatan masing-masing.

Biofir nicest effectiveness felt by patient of disease Stroke, Kolestrol, Heart, Diabetes, Sour of Blood-Vessel, Sinusitis. Biofir result to each and everyone can differ, depended a condition / mount the healths

Tidak ada komentar: